Sabun Halal dengan Kandungan Madu dan Habbatussauda

Sabun sebagai pembersih tubuh tentu saja menjadi kebutuhan setiap orang. Ada begitu banyak pilihan sabun di pasaran. Untuk memudahkan kita sebagai umat Islam untuk menggunakan produk halal, sekarang ada sabun mandi halal. Sabun penyelamat ini mengandung madu dan biji hitam. Ini bisa menjadi pilihan yang sangat selektif dari Mimpi Sahabat ketika memilih produk perawatan tubuh halal. Madu memiliki kapasitas antibakteri alami, sedangkan biji hitam atau jintan hitam dapat membantu meningkatkan pertahanan tubuh. Sabun ini telah lulus uji produk halal yang dimulai dengan pengiriman bahan, pemrosesan, penyimpanan, pengemasan dan penyajian jajaran produk.

Madu Lifebuoy dan benih hitam menjadikan Alyssa Soebando sebagai brand ambassador. Sabun ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 100 ml, 250 ml dan 450 ml. Universitas IPB bekerja sama dengan Pusat Gaya Hidup Halal Indonesia (Inhalife) untuk mengembangkan industri halal domestik. Komitmen ini dibuktikan dengan penandatanganan Pakta Kolaborasi (MoU) antara Universitas IPB dan Pusat Gaya Hidup Halal Indonesia (Inhalife) di pusat konvensi Jakarta pada hari Rabu, 13 November 2019.

Kanselir Universitas IPB, kata profesor Arif Satria, bahwa Universitas IPB memainkan peran penting dalam menghasilkan pengusaha klon potensial yang kemudian berurusan dengan halal. Menurut Arif, Universitas IPB dapat berkontribusi pada industri halal domestik, salah satunya menghasilkan teknologi dalam bentuk perangkat untuk pendeteksian produk halal. Universitas IPB akan terus mengembangkan penelitian di industri halal di masa depan.

Dalam perjanjian dengan Arif, presiden Inhalife, Sapta Nirwandar percaya bahwa pemerintah memainkan peran yang sangat penting dalam pengembangan industri produk halal. Indonesia harus beralih dari konsumen kosmetik, produk farmasi dan produk halal lainnya ke produsen di industri halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *