Ben Affleck Mengungkapkan Mengapa Dia yang Memerankan Batman

Ben Affleck akhirnya membuka suaranya atas keputusannya untuk tidak menjadi Batman lagi. Dia sebelumnya diundang untuk melanjutkan perannya sebagai Bruce Wayne setelah tampil di “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan “Justice League”.

“Saya ingin membuat film ini, tetapi saya tidak dapat menemukan penulis yang tepat, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk menerbitkan cerita ini untuk orang lain, terutama studio telah menemukan orang yang tepat untuk itu,” kata Affleck dalam sebuah wawancara belum lama ini. Jimmy Kimmel.

Aktor menambahkan bahwa peran superhero bukanlah peran yang tidak lagi benar untuknya. USA Today diwawancarai oleh Affleck beberapa waktu lalu.

“Ada tingkat yang berbeda ketika Anda memainkan karakter ini: kegembiraan lebih besar dari peran lain, jadi saya tidak akan berada di dalamnya, kecuali jika Anda sangat yakin akan peran itu,” kata Affleck.

Ben Affleck adalah protagonis dari banyak drama. Dia juga berpartisipasi sebagai produser cerita yang diadaptasi dari novel berjudul “I’m Still Alive”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *