Bekerja sama dengan Jepang, AeroGeosurvey menjadi Terra Drone

Teknologi drone telah digunakan secara luas akhir-akhir ini dan sering membantu tenaga manusia. Memotret, mengirimkan data, mengirimkan barang adalah salah satu fitur drone yang lain. Hanya di Indonesia ada perusahaan pengembangan drone bernama AeroGeosurvey.

Baru-baru ini, AeroGeosurvey telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Terra Drone Corporation, sebuah perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri dalam drone yang digunakan dalam berbagai kasus investigasi. Berikut ini berita paling detail.

1. Kerjasama berdasarkan rekam jejak

Terra Drone tidak segera bermitra dengan AeroGeosurvey hanya karena dia mendengar namanya. Berdasarkan saluran suasnews.com, proposal untuk kerjasama datang setelah Terra Drone menyadari silabus AeroGeosurvey selama tiga tahun dan dianggap sangat baik dan memiliki potensi untuk tumbuh lebih besar.

2. Ia mengubah nama menjadi Terra Drone Indonesia

Dengan bekerja bersama Terra Drone, AeroGeosurvey telah berganti nama menjadi Terra Drone Indonesia. Ini mengacu pada visi Terra Drone menjadi perusahaan drone terbesar di dunia. Perubahan nama akan berlaku dari awal 2019.

3. AeroGeosurvey memberikan kontribusi besar di bidang drone

Perusahaan, yang dipimpin oleh Michael Wishnu Wardana, telah ada sejak 2016. Melalui pengembangan yang berkelanjutan, AeroGeosurvey memberikan banyak masukan untuk inspeksi, pemantauan, pemetaan, dan pemodelan. Selain itu, AeroGeosurvey memberikan pelatihan dan saran tentang penggunaan drone di industri lokal.

4. Tiga produk ditawarkan

Di situs resmi Terra Drone Indonesia Anda dapat melihat apakah sudah ada tiga produk yang ditawarkan. Yang pertama adalah Terra Wing, yang dapat digunakan untuk inspeksi topografi dan infrastruktur pertanian. Yang kedua adalah Terra SLAM, sebuah drone khusus untuk sektor pertambangan. Yang ketiga adalah sistem Terra Lidar, yang berguna untuk penyelidikan kota.

5. Terra Drone sedang mengalami ekspansi yang luas

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Terra Drone memiliki visi menjadi perusahaan drone terbesar di dunia. Melalui visinya, mereka membentuk banyak kerja sama. Setidaknya, setidaknya sekarang, perusahaan memiliki lima sektor, yaitu survei tanah, pengendalian hutan, pencarian tambang, inspeksi infrastruktur, dan inspeksi minyak dan gas. Sedangkan teknologinya sendiri terdiri dari tiga jenis, yaitu laser drone, seri powerlifter bumi dan sayap tanah.

Produksi drone menjadi lebih umum di masyarakat. Kami berharap kehadiran Terra Drone Indonesia meningkatkan kualitas drone lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *